Pasang Iklan Gratis

Mau pasang iklan gratiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis

Tempat Wisata Garut



                                              Tempatwisata di garut
Tempat Wisata yang ada di garut dengan pemandangan yang menarik tentunya bagi wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata di garut. Namun tempat wisata di garut tak berupa pemandian atau kolam renang cipanas. Ada juga gunung papanayan, kawah talaga bodas dan kebun taman bungga.

Berikut tempat wisata yang ada di garut jawa barat

#Candi cangkuang merupakan tempat objek wisatawan domestik yang lagi populer dan sudah terkenal, candi cangkuan berada di daerah kecamatan leles yang terletak dikampung pulo, kabupaten garut jawa barat.
Ternyata desa cangkuang itu berjajar atau dikelilingi pegunungan yang sangat besar, nama gunung di antaranya yaitu, Gunung mandalawangi, gunung harum haruman, Gunung Guntur dan Gunung kaledong.

#Situ bagenit merupakan salah satu tempat objek wisata yang berada di garut jawa barat, dengan terkenalnya situ bagenit menjadikan banyak pengunjung terutama bagi jawa barat. Situ bagenit seperti danau yang hingga sekarang air masih tetap banyak, namun pada saat halodo kemarin dikabarkan bahwa situ bagenit mulai mengering(saat kata bahasa sunda).  Anda dapat menyewa baik rakit/tempat untuk berlayar di danau bagenit.

#Pantai rancabuaya merupakan salah satu tempat wisata yang sudah lama dikenal khusus bagi daerah jawa barat,  Pantai rancabuaya dengan memiliki ombak yang cukup besar karena berbatasan dengan samudra hindia, juga terdapat curug yang cukup tinggi dengan berhadap ke pantai.
Hal yang menarik ketika di sisi pantai dikarang-karang kecil(kata bahasa sunda babalongan) suka menemukan ikan yang unik yang terbawa oleh deras ombak yang besar.

#Pantai puncak guha merupakan tempat wisata yang cukup ramai pengunjung, pemandangan begitu bagus dikala sunset dan sunrise di tempat disini keren bangaet lo.



#Talaga bodas kawah
Talaga bodas merupakan salah satu tempat objek wisata yang bagus dan keren, seperti gunung papanayan namun sepertinya sama karena sama-sama berada di kaki gunung. Berada di daerah kecamatam wanaraja, konon dulu letusan gunung. Namun hanya saja masih tetap asli. Dan pemandangannya keren dan bagus cocok untuk yang lagi berlibur.

Darajat pass berada di puncak darajat dan pemandangan yang asli asri secara alami. Setiap hari minggu selalu macat menuju arah jl. Panunjuk. Namun tidak separah yang dibayangkan cuman beberapa menit  saja. Tempat renang dengan air panas asli dari kawah pegunungan. Dan manfaat bagi kesehatan kulit karena terdapat kandungan belerang di dalam air panas, namun tidak terasa bau karna sudah netralkan.


Sabda alam garut merupakan tempat wisata tidak jauh berbeda dengan darajat pass namun sekarang lebih banyak pengunjung ke darajat pass. Wahana permainan yang cukup baik dan dapat menghibur dalam liburan anda. Permainan yang diguyur air ketika air sudah penuh di dalam ember yang raksasa.
Share:
Location: Garut Regency, West Java, Indonesia

0 comments: