Pasang Iklan Gratis

Mau pasang iklan gratiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis

Sabda Alam Garut

Sabda alam garut – merupakan salah satu tempat wisata, dengan permainan air dan taman, menghabiskan liburan di taman atau bermain air di sekitar lingkungan Sabda alam garut.
Sudah banyak saat ini yang berlibur ke sabda alam baik libur nasional atau libur yang panjang. Sabda alam garut yang berdekatan dengan tarogong garut. Memiliki wahana yang unik dan aman tentunya hal yang banyak di kunjungi wisatawan.

Jika anda berencana untuk liburan di garut tidak ada salahnya mencoba waterboom Sabda alam garut, tentunya bersama keluarga di hari-hari yang lagi off kerja alias libur yang panjang, namun pada saat liburan di hari besar sangat padat oleh wisatawan domestik.
Dengan air yang berasal dari gunung guntur yang berlokasi berdekatan dengan tempat wisata tersebut.

Ketika pertama masuk ke Sabda alam garut maka akan terlihat ember air yang raksasa di atas kolam renang tersebut. Tentunya banyak orang yang menunggu air penuh di bawah ember raksasa sehingga dapat merasakan air yang banyak tumpah ke bawah dan menguyur mereka.
Di Sabda alam garut tak hanya terdapat ember air raksasa, ada banyak wahana yang asik dan fun yang disuguhkan untuk wisatawan tentunya di antaranya, water ball, flying fox, dan papan selucuncur air.

Terdapat 4 jenis untuk papan seluncur air, mulai dari berkelok-kelok, panjang, pendek, dan lurus. Anda juga dapat menyewa ban pelampung dimana dapat digunakan untuk bermain dan berseluncur di kolam sehingga akan terasa seperti sedang melakukan kegiatan arung jeram.
Di sabda alam juga tersedia alat bermain yang di khususkan untuk usia yang belia/sesuia usia pengunjung. Oleh sebab itu ada permainan untuk orang desawa dan ada untuk anak-anak, hal ini baik untuk dijadikan tujuan wisata berikutnya dan merencanakan berkunjung ke sabda alam garut.

Ternyata di sabda alam garut(waterboom) di bolehkan membawa masuk cemilan/makanan dan minuman ke dalam, hal ini berbeda dengan tempat wisata yang lain nya. Selain itu untuk anak-anak dengan kurang dari 70 cm tinggi badan tidak harus membayar tiket masuk melainkan gratis. Bagaimana masih berencanaliburan di garut?

Beliau yang bernama Bpk, Ahmad Heryawan yang meresmikan tempat wisata  sabda alam garut pada tanggal 9 agustus 2008, Gubernur jawa barat. Sejak saat itu, tempat wisata tak sepi wisatawan domestik dari berbagai kota, baik dari jawa barat maupun dari luar jawa barat. 

Mengintif seputar wahana yang ada di sabda alam garut jawa barat, permainan apa saja yang ada di sabda alam? Permainan yang aman baik untuk orang dewasa maupun anak-anak
Share:
Location: West Java, Indonesia

0 comments: