Pasang Iklan Gratis

Mau pasang iklan gratiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis

Kota Garut

Garut kota Penduduk

Masyarakat kota garut yang berdasarkan aspirasi yang berkembang.
Kecamatan di Kota Garut, Garut Utara 11 kecamatan dan Garut Selatan 16 kecamatan.
Hal yang patut kita syukuri perubahan kondisi sekitar yang menjadikan kawasan perkotaan.
Kecamatan yang ada di kota garut, tarogong kidul, karangpawitan , tarogong  kaler dan samarang dapat dijadikan sebagai kota mandiri yang memiliki otonami, sebagai kota garut.

Garut kota

Kota Garut


Kota bandung berdekatan dengan garut secara geografis, kota bandung sebagai ibukota provinsi jawa barat. Kota garut terdapat beberapa gunung-gunung yang menjulang tinggi. Dan diantaranya yaitu gunung papanayan, gunung cikuray dan gunung guntur.
Dengan lingkup kabut dilihat secara jauh terkesen misterius, dilihat dari jarak jauh. Ketika era 20-an, Garut dijuliku sebagai swiss van java, oleh sebab itu dengan pesona alam yang nyaman dan tenang yang menakjubkan yang sangat eksostis dan dilengkapi dengan hawa sejuk dan bersih.


Kata holke van garut ia seorang gubernur kesayangan pemerintah belanda pada tahun 1930-1940, garut dijadikan sebagai kota wisata. Serta yang sangat berpotensi dalam wisata sehingga dijuluki sebagai switzerland van java.

Pada tahun 1950-an garut terkenal sebagai kota intan, bandung dengan garut dengan jarak yang tidak jauh, kota garut cukup banyak yang dikunjungi wisatawan domestik dan wisatawan mancanegara sehingga menjadikan ramai.
Pemandangan yang cantik dan indah serta kondisi yang sejuk dan alam berbukit-bukit. 

Garut kota merupakan salah satu daerah yang masih memiliki penghijauan.

Jauh dari polusi dan macet, serta Garut kota memiliki potensi wisata alam yang indah dan bagus. Selain itu juga wisata pemandian yang cukup potensial, seperti cipanas. Cipanas Sumber alam, CipanasaDarajat mungkin itu salah satu dari beberapa wisata yang cukup digemari oleh orang-orang.

Pemandian air panas yang ada di kota garut menjadikan daya tarik wisatawan, dari berbagai kota seperti, Bandung, Tasikmalaya, Yogyakarta, Purwakarta dan masih banyak lagi.

Air panas yang ada di pemandian itu asli berasal dari penggunungan.  Jika anda mempunyai kerabat atau saudara di garut maka luangkan waktu untuk berlibur ke kota garut, terdapat cemilan yang khas Garut yaitu Dodol Garut.

Share:
Location: West Java, Indonesia