Pasang Iklan Gratis

Mau pasang iklan gratiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis

Darajat Garut

Darajat GarutDarajat Garut/Puncak Darajat Garut merupakan salah satu tempat wisata yang asri dan sejuk, memiliki pemandangan yang cukup indah dan bagus. Dengan berbukit-bukit dan kebun teh yang hijau, suasana yang tenang dan sejuk menjadikan tempat wisata yang cukup ramai dikunjungi oleh berbagai wisatawan yang ada di indonesia tentunya.

Darajat Garut kini telah dibangun tempat objek wisata yang menarik para wisatawan. Dengan adanya kolam renang air panas yang berasal dari kawah darajat(air panas).

Air panas yang berasal dari kawah darajat dan mengandung belerang yang telah di sterilisai melalui proses dengan tidak menghilangkan keasliannya.
Jadi jangan aneh ketika berendam dan tak disengaja air terasa asam disebabkan memiliki kandungan belerang yang masih asli serta tanpa kaporit.
Banyak yang mengatakan dalam kandungan air panas itu memiliki manfaat untuk kulit  disebabkan adanya kandungan belerang di dalam air panas nya.
Darajat Garut Dan wahana permainan – dengan adanya tempat yang akan membuat lebih fun dalam liburan anda tentunya dengan fasilitas yang ada di Darajat Garut/Darajat pass.

ü  Waterboom
ü  Berbagai permain air
ü  Flying fox
ü  Penginapan untuk wisatawan luar kota
ü  Parkir yang cukup luas

Selain kolam renang untuk bermain juga terdapat kolam rendam untuk terapi kesehatan. Selain itu juga terdapat kawah yang dinamakan kawah darajat yang berada di sekitar kecamatan pasirwangi. Daerah/tepatnya di desa pasawaas.


Darajat Garut

Darajat Garut


Dari tempat objek wisata(Darajat pass) menuju ke atas, tempat kawah darat merupakan  daya tarik bagi wisatawan untuk melakukan tracking.
Anda juga bisa menghabiskan luang waktu libur anda untuk foto-foto, dengan cantik berbukitan dan pemandangan yang indah. 

Darajat pass garut di daerah sekitar garut. Kabupaten Garut, Kecamatan Pasirwangi. Jl. Darajat KM. 14 pasirwangi. Jawa Barat.


 Untuk mendapatkan tiket masuk anda akan merogoh kocek, untuk:
Weekend( hari libur nasional)
Dwsa  Rp:30 ribu
Anak Rp.25 ribu

Weekday ( Hari Kerja )
Dwsa Rp. 25 ribu
Anak     Rp. 25 ribu


Jadi tidak ada salahnya bukan jika mencoba liburanke Darajat Garut. Keindahan secara alami dengan pemandangan yang asri dan sejuk, lingkungan yang masih hijau ditambah lagi sekarang ada tempat untuk melepas lelah anda yaitu taman bunga tepatnya di daerah Samarang Jl. Kamojang. 
Share:
Location: Garut Kota, Garut Regency, West Java, Indonesia

0 comments: