Pasang Iklan Gratis

Mau pasang iklan gratiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis

Pantai Santolo Garut

Pantai santolo garut merupakan salah satu tempat objek wisatawan domestik yang kian tahun ke tahun semakin membludak oleh wisatawan yang berasal dari pulau jawa. Pantai santolo yang berada di daerah pameungpeuk sudah lama terkenal.
Pantai santolo memiliki panjang pantai yang membentang, suasana di pantai santolo cukup mempesona dikala matahari mulai bersinar/mulai naik. Dengan pasir yang jernih dan halus serta putih.

Pantai santolodengan jumlah pengunjung yang belum penuh pengunjung dengan pantai yang bersih justru dapat menikmati suasana di sisi pantai yang bersih.
Ramai pengunjung ketika tahunan alias hari libur panjang dari berbagai sudut kota yang menghabiskan waktu liburan, anda dapat menikmati suasana di kala pertengahan bulan/berkunjung di saat bukan hari libur panjang(lebaran).


Pantai Santolo Garut

Pantai Santolo Garut

Lokasi Pantai Santolo garut

Pantai santolo berada tepat wilayah kecamatan cikelet garut,
Namun berada di daerah pameungpeuk. Dan dari pusat kota garut hampir 88 KM.
Dari pusat kota garut memang jalan masih bagus yang disayangkan yaitu dengan jalan seperti ular yang bergelombang, namun jalan bagus tidak becek. Di kawasan atau di jalan-jalan dihiasi dengan kebun nteh yang bagus dan segar.

Ketika sudah berada di kecamatan cikelet hingga pameungpeuk jalan cukup lebar dan mulus di h*tmix.
Hanya saja anda tetap berhati-hati ketika mengemudi karena dengan jalan khas pegunungan dan berkelok-kelok sepanjang perjalanan. Namun hal ini akan terbayar dengan panorama disisi jalan yang bagus pemandangan.

Pulau Santolo garut

Pulau santolo garut merupakan pulo yang kecil berdekatan dengan daerah pantai santolo. Hanya saja dari jarak pantai santolo harus melalui perahu layar. Yang pernah ke pameungpeuk pasti sudah tau jalan yang berliku-liku namun anda dapat memesan ikan ketika sudah sampai disisi pantai, dan sambil istirahat makan. Keunikan yang belum di kenali oleh kebanyakan wisatawan yang tersembunyi.

Pantai santolo yang cukup indah dan berbagai sumber daya alam yang sangat manfaat bagi tubuh kita contohnya agar laut, agar laut yang terdapat di karang laut tapi cukup berbahaya ketika mengambilnya tidak mudah.
Anda juga dapat ke pulau santolo dengan menyewa perahu dari nelayan, dan anda juga bisa lewat jalan jembatan namun disayangkan jalan jembatan yang rusak dan itu berbahaya untuk menyebrang.

Artikel Lainnya:
https://bit.ly/2z9nded

Share:
Location: Garut Kota, Garut Regency, West Java, Indonesia

0 comments: