Pasang Iklan Gratis

Mau pasang iklan gratiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis

Kampung Sampireun Garut

Kampun sampireun garut merupakan resort baik keperluan pertemuan atau honeymoon. Kampung sampiren yang terletak di kabupaten garut. Jl. Raya samarang (kamojang) kp. Sukakarya desa ciparay. Dengan gaya khas asli sunda menerapkan berbagai unit bungalow mewah dan cantik.

Ketika masuk akan disambut dengan penampilan khas sunda, dengan penampilan baju hitam seperti jas khas jawa barat(pangsi) dan kebaya. Anda akan diantar oleh gues room service menuju ke arah bungalow dan menggunakan sampan.
Ketika anda berencana unutk menghabiskan waktu libur di garut maka tidak ada salahnya mencoba atau berkunjung ke kampung sampiren garut, selain itu anda juga dapat membooking melalui website.

kampung sampireun garut beri makan ikan

Ketika berada di sampan anda akan diberi pakan, dan anda dapat mengunakan untuk memberi makan ikan sehingga ikan mengikuti anda di atas sampan itu menuju bungalow.
Unit bungalow itu dibangun di atas danau sehingga adem dan damai. Di unit bungalow terdapat fasilitas sampan/perahu. Jadi anda dapat leluasa mendayung sambil beri makan ikan.


kampung sampireun garut kamar
poto: /kampungsampireun.com/

kampung sampireun garut menuju bungalow
poto: http://kampungsampireun.com/

kampung sampireun garut
poto: http://kampungsampireun.com/


Hampir semua kamar  dari bahan alami sepertinya bermaksud untuk menampilkan khas alami(kata bahasa sunda, saung-saungan), Dan terdapat sebuat unit TV. Selain itu terdapat pula kamar mandi semi-outdoor yang unik.

Dan pada saat pagi sekitar pukul 05.30 waitress akan berlayar menuju ke setiap  bungalow untuk menyuguhkan sebuah kue surabi manis. Ketika waktu makan malam pun tiba dengan berbagai menu olahan baik indonesia maupun internasional.  Dan makan malam sudah termasuk dessert.

Dan suasana ketika malam sangat damai dan tenang, namun tarif yang ditawarkan cukup mahal tapi pelayanan yang ok dan bagus. Tentunya menginap di kampung sampiren garut sangat nyaman dan aman. tentunya ini akan menjadikan dambaan setiap wisatwan domestik yang menginap. Kampung sampiren garut salah satu tempat yang favorit untuk berlibur baik untuk keluarga maupun untuk teman istimewa.

Baca juga tempat Wisata Garut

Dan saung-saungan dari bahan bambu serta atapnya dari daun kelapa yang sudah dikeringin.

kampung sampireun garut bungalow - Terdapat 22 unit bungalow dengan tarif dan tipe yang berbeda, berikut di bawah ini:

kalapalua suite 8 unit
waluran  suite 7 unit
kurjati suite 4 unit
papanayan suite 1 unit
cikuray suite 1 unit

maglayang suite 1 unt
Share:
Location: Garut Kota, Garut Regency, West Java, Indonesia

0 comments: