Pasang Iklan Gratis

Mau pasang iklan gratiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis

Tirta Gangga Garut


tirtagangga garut
tirtagangga garut - tirtagangga hotel adalah hotel yang berada di daerah puncak darajat atau darajat pass cipanas. Salah satu hotel yang populer yang berada di sekitar cipanas. Hotel tirtagangga garut yang dibentuk dengan gaya modern karena pada dasarnya Tidak seperti hotel biasanya. Dengan mempunyai ide kreativitas maka hotel dibentuk berbeda dari hotel yang Lainnya, sehingga menjadikan tidak menoton, misalkan dengan gaya yang unik dan Menarik perhatian. Seperti kamar kolam terapi khusus, spa dan taman di dalam ruangan tersebut.

Banyak orang yang mengatakan bahwa tirtagangga itu lebih nyaman dan tenang Dengan kamar yang di design secara umum lebih menyeimbangi tahun. Fasilitas dengan pelayanan khusus seperti kamar deluxe nya lebih modern dan terdapat spring bed yang ageng dan bersih, serta terdapat TV LCD yang ageng, bar fridge dan kamar mandi dengan air panas secara alami.

Kolam renang yang luas serta bersih, dan terdapat kolam air panas terapi. Dengan kolam yang berada di bawah pepohonan maka suasana saat terik matahari Jadi santai dan menyenangkan. Serta terdapat cafe kecil di sebelah kanan kolam renang, jadi saat anda mulai santai bisa sambil minum kopi atau berteduh jika mulai hujan.

Objek wisata cipanas kini dengan tempat yang mudah ditemukan dan sebgai objek, Wisata pertama, dengan air yang khas dengan tidak tercium yang terkandung belerang. Bahkan air panas sangat baik bagi kesehatan kulit dan manfaat, merendam di kolam air pemandian. Dan cv tirtagangga dengan itu menjadikan sebuah perusahan Untuk tempat menginap.

Sejarah berdirnya hotel tirtagangga garut, dibangun pada tahun 1960, dimana tirtangga hanya membuat kolam pemandian hanya untuk umum dengan luas 6.250m2. dan pada tahun 1965 membangun 5 buah kamar untuk wisatawan domestik, namun dengan berkembangnya dari tahun-ke tahun semakin banyak wisatawan yang berkunjung.
Pada tahun 1970 membangun kembali dengan 5 buah kamar beserta fasilitas berupa kolam renang dan restoran.

Bagaimana untuk memilih hotel yang cantik dan nyaman, tentunya hal ini cukup dipertimbangkan kedepannya, memilih hotel dengan serba fasilitas yang mendukung keperluan yang diinginkan. Namun yang paling baik pesan sebelum penuh dikala sedang ramai pengunjung.
Share:
Location: West Java, Indonesia

0 comments: